Thursday 16 April 2015

Jadwal Seleksi Beasiswa Pendidikan Indonesia Tahun 2015

Jadwal Seleksi Beasiswa Pendidikan Indonesia Tahun 2015~Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) LPDP adalah bantuan pembiayaan pendidikan yang diberikan kepada siapa saja warga negara indonesia yang memenuhi syarat dan proposalnya disetujui untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu kejenjang S2 (Magister) maupun jenjang S3 (Doktor) di perguruan tinggi-perguruan tinggi dalam dan luar negeri yang terdaftar sebagai perguruan tinggi tujuan di Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan Republik Indonesia.
Beasiswa pendidikan Indonesia LPDP ini dibuka sepanjang tahun dimana waktu pendaftaran dibagi kedalam 4 periode setiap tahunnya. Adapun Jadwal Pendaftaran dan Seleksi Beasiswa Pendidikan Indonesia (Magister dan Doktoral) serta Dokter Pendidikan Indonesia Dokter Spesialis tahun 2015 adalah sebagai berikut :









Jadi tunggu apalagi, bapgi bapak/ibu/saudara/saudari yang berminat untuk meningkatkan kompetensi akademis, silahkan mendaftar. Pendaftaran dilakukan secara ONLINE. Namun tentu saja harus memenuhi Persyaratan Umum dan Persyaratan Khusus program Beasiswa Pendidikan Indonesia Tahun 2015. Demikian, semoga bermanfaat.
Sumber : lpdp.depkeu.go.id

Artikel Terkait Lainnya :


0 comments:

Post a Comment

Mari kita berkomentar dengan arif dan bijaksana, agar kita dapat saling berbagi makna